About Me

Foto Saya
Itaku801
Selamat.... datang :D Niatnya mau ngomong selamat pagi/siang/sore atau malam, tapi berhubung setiap orang yang berkunjung tidak memiliki pattern khusus dalam konteks waktu, saya ucapkan Selamat Datang ^_^ Blog saya terdiri dari 3 blog yang sama-sama diisi untuk menghabiskan waktu luang... -シンカスガ -Shin Kasuga -Awan Ungu Jika anda penasaran tentang BLOG seperti apa Awan Ungu ini, sedikit omongan.. ini blog tentang pikiran Itak selaku writter.. Penting? jawabnya [Nggak]. Kalo gak baca rugi? jawabnya juga [Nggak]... Trus gunanya apa dong?? hmmm.. apa ya.. share cerita... :D yah begitulah kawan-kawan, ini adalah blog iseng saya..
Lihat profil lengkapku

ChatBOX

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Pribadi yang isinya seputar Hobby Shin,...

Blogger templates

Facebook : Shin no Da
Twitter : @Shinkasuga
If you have some question, mail me on 'sh117masa@gmail.com' ^_^


Senin, 02 Januari 2012

SHOKO Hidaka + YUUUTSU na Asa


Shoko Hidaka Profil Picture
Mangaka yang satu ini pasti semuanya udah tahu kan????
Namanya Shouko Hidaka (Pen Name) 日高ショーコ , Lahir di Tokyo, 31 Maret. Golongan darah A.
Biasanya Hidaka-sensei membuat manga yang ceritanya pastinya Yaoi, tapi terkadang juga membuat yang jenis Shounen Ai sih, terus cerita yang Dramatikal, Sci-fi, Kehidupan sekolah, Sejarah (mungkin =v=a), Mature sama Sport.

Gambaran Manga Hidaka-sensei cakep-cakep loh, kalo nyoba pasti nggak nyesel deh, . . . .
Gambarnya itu jenis jenis yang manly kakko gitu deh :P
Contohnya
Manga yang satu ini 

憂鬱な朝 2
憂鬱な朝 3
Bisa baca??? ^O^
Hahahaha, Judulnya Yuuutsu na Asa, U-nya ada 3, . . .
Dibuat pertama kali tahun 2009, genrenya Yaoi, Sci-fi, Drama, sedikit ada unsur sejarahnya. Ceritanya tentang seorang anak yang namanya Akihito Kuze, harus menjadi pewaris keluarga ketika ayahnya meninggal. Tetapi Akihito yang waktu itu masih berumur 10 tahun bahkan tidak mengerti dengan segala hal yang berhubungan dengan keluarga Kuze. Disanalah dia bertemu seorang Butler bernama Tomyuki Katsuragi. Katsuragilah yang selama ini selalu mengurus semua urusan mengenai keluarga Kuze dan sekarang Katsuragi jugalah yang membimbing Akihito untuk belajar menjadi Viscount yang dipandang dan disegani sekitarnya.
Tetapi, perlakuan yang diberikan Katsuragi pada Akihito bukan perlakuan yang diberikan Sebastian pada Chiel loh ya, Katsuragi cenderung dingin, tegas, bahkan Katsuragi tidak pernah mengajak Akihito yang masih kecil itu bermain ataupun bercanda. Akihito sendiri sebenarnya ingin hidup normal seperti anak yang lainnya, tapi rasanya itu nggak bisa deh =w=a. La, suatu hari secara tidak sengaja Akihito melihat Katsuragi berciuman, entah  kenapa hati Akihiko dag dig dug, dimulailah kisah Yaoinya disini, . . .
Yang penasaran dan tertarik monggo searchin' atau googling untuk manga ini.
Nakama Scanlation udah translate'in manga ini sampai Chapter 8 kok, tapi yang mau baca lanjutannya nggak perduli dengan bahasa bisa searchin' sampai chapter 17, sweet banget loh, . . .

CD DRAMA Yuuutsu na Asa juga udah dirilis loh, September 2011 lalu. Kalau di Jepang sendiri dijual 5.040Yen, pengisi suaranya (Akihito Kuze) Wataru Hatano (T. Katsuragi), Daisuke Hirakawa (Soichiro Ishizaki), Tomoaki Maeno dan banyak yang lain :D

yang mau baca lengkapnya bisa buka link INI
, OK.
Yah bagi yang sudah baca, ini cuma info tambahan aja kok ^ ^v
separador

0 komentar:

Posting Komentar

徴収一

徴収一
カズキヨネ先生

徴収二

徴収二
Armen Noir

徴収三

徴収三
カズキヨネ先生

Followers

お客ーさま