About Me

Foto Saya
Itaku801
Selamat.... datang :D Niatnya mau ngomong selamat pagi/siang/sore atau malam, tapi berhubung setiap orang yang berkunjung tidak memiliki pattern khusus dalam konteks waktu, saya ucapkan Selamat Datang ^_^ Blog saya terdiri dari 3 blog yang sama-sama diisi untuk menghabiskan waktu luang... -シンカスガ -Shin Kasuga -Awan Ungu Jika anda penasaran tentang BLOG seperti apa Awan Ungu ini, sedikit omongan.. ini blog tentang pikiran Itak selaku writter.. Penting? jawabnya [Nggak]. Kalo gak baca rugi? jawabnya juga [Nggak]... Trus gunanya apa dong?? hmmm.. apa ya.. share cerita... :D yah begitulah kawan-kawan, ini adalah blog iseng saya..
Lihat profil lengkapku

ChatBOX

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Pribadi yang isinya seputar Hobby Shin,...

Blogger templates

Facebook : Shin no Da
Twitter : @Shinkasuga
If you have some question, mail me on 'sh117masa@gmail.com' ^_^


Kamis, 05 Januari 2012

Smiley*2 -Host Edition-

Entah ini versi game atau apa dari NICO NICO DOUGA, yang pasti shin lagi sangat males baca + translate Japanese site. Kapan-kapan deh kalau Shin lagi nggak males kerja, ntar shin translate'in ke bahasa Indonesia
.

Nah nah, kembali ketopik utama. Apa sih smiley*2 itu??? Truss apa keuntungannya Shin posting macam ini di Site semi Yaoi ini???

Kalau untuk pertanyaan pertama kan udah kejawab, Shin lagi males, jadi Shin nggak ngerti 100% tentang apa yang dimaksud dalam site smile*2 sendiri. Tapi yang pasti bisa kalian lihat, Shin sempat pake Widgetnya yang berupa Clock, disebelah kolom posting.



Dikatakan terlalu bermanfaat juga nggak sih, cuma buat cuci mata aja. Lagian nggak terlalu fokus pada NICO-NICO DOUGA. bagi yang fansnya mereka, sorry loh ya.
No hard felling lo,...



Nih, karena Shin sangat baik hati, Shin kasih sedikit info tentang Hostnya. Dan buat info aja, dari versi yang ini Shin udah jatuh hati sama Pokota dan Ask. Sama Clear dan Dasoku juga sih, sebenernya hampir kesemua member, cuma yang bikin jantung mau lompat ya baru Hokota


Yah, Ok silakan menikmati :D
DASOKU
関東のホストクラブ
「スマイリースマイリー」のオーナー。
ホスト時代、一晩で1億稼いだ伝説を持つ。
CLEAR
関東の天然「王子様」ナンバーワンホスト。
甘い声とかすれた笑い声でお嬢様方を魅了する。
POKOTA
関東の「スマイリースマイリー」の新人。
ナンバーワンを脅かす存在。
じつはオーナーにあこがれてホストになった。
MUCCHI
関東smiley*2にやってきた新人ホスト。
とある使命を受けてsmiley*2に潜入している。
極秘裏に動いているはずが
持ち前のうっかりや人の良さで
バレそうになることも。
実は関西smiley*2にいるコゲ犬と仲間のようで…。
ASK
関西のナンバーワンホスト。
オーナーの息子ふぁねるを猫かわいがりする。
FANIEL
関西のホストクラブ
「スマイリースマイリー」のオーナーの息子。
大学生の傍ら、家業のホストクラブを手伝う。
GERO
関西のナンバー2ホスト。
店の稼ぎ頭なのに
オーナーの息子ふぁねるのなぜか下僕。
KOGEINU
関西smiley*2にとある事情で潜入してきた新人。
どうやらふぁねる、ASKと顔見知りらしい。
かわいい容姿だがスイッチが入ると
ドSモードになる性格。
そして何故かGeroを目の敵にしているが…。




Itulah sepintas Profil Smiley*2 yang Shin dapet dari Site Smiley*2. Yang mengerti Bahasa Jepang silahkan diterjemahkan sendiri.Yang nggak, Nunggu Shin baikan dulu ama bahasa Jepang ya, ntar Shin janji deh bakalan translate'in ke bahasa Indonesia.
Nyombong mulu deh dari tadi



Bye bye, . . .
separador

0 komentar:

Posting Komentar

徴収一

徴収一
カズキヨネ先生

徴収二

徴収二
Armen Noir

徴収三

徴収三
カズキヨネ先生

Followers

お客ーさま