About Me

Foto Saya
Itaku801
Selamat.... datang :D Niatnya mau ngomong selamat pagi/siang/sore atau malam, tapi berhubung setiap orang yang berkunjung tidak memiliki pattern khusus dalam konteks waktu, saya ucapkan Selamat Datang ^_^ Blog saya terdiri dari 3 blog yang sama-sama diisi untuk menghabiskan waktu luang... -シンカスガ -Shin Kasuga -Awan Ungu Jika anda penasaran tentang BLOG seperti apa Awan Ungu ini, sedikit omongan.. ini blog tentang pikiran Itak selaku writter.. Penting? jawabnya [Nggak]. Kalo gak baca rugi? jawabnya juga [Nggak]... Trus gunanya apa dong?? hmmm.. apa ya.. share cerita... :D yah begitulah kawan-kawan, ini adalah blog iseng saya..
Lihat profil lengkapku

ChatBOX

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Pribadi yang isinya seputar Hobby Shin,...

Blogger templates

Facebook : Shin no Da
Twitter : @Shinkasuga
If you have some question, mail me on 'sh117masa@gmail.com' ^_^


Jumat, 06 Januari 2012

Rencana Main ke Jepang ~Hari 3 part a

Seperti yang Shin bilang di posting sebelumnya, di "Rencana Main ke Jepang ~Hari 3" ini Shin mau nunjukin (ceritanya) hasil "Rencana Main ke Jepang ~Hari 2".


Ok langsung aja, maen ke daerah yang namanya Otome road.
Sebelumnya, apasih Otome road itu? Kok dari "Rencana Main ke Jepang ~Hari 2" Shin udah ngomong tentang Surganya Fujoshi.

Nah nah, gini ceritanya, . . .
Otome road itu sebenarnya cuma daerah kecil yang ada di suatu tempat di Sunshine Street. Disana itu adalah tempat yang menyediakan segala hal bertema BL dan Yaoi. Mulai dari Manga, Doujin, Anime CD, Drama CD, Poster, FanArt, Miniatur, sampai Cosplay Dress juga ada. Nggak cuman itu aja, kalau kamu beruntung,  di Otome road kamu bisa ketemu sama cosplayer yang jadi tokoh-tokoh anime ataupun manga Shounen Ai (BL) ataupun YAOI loh ^^b

Yang Shin incer disana ada 3 lokasi.

Tapi untuk hari ke 3, Shin mau ngubek-ngubek tempat ini dulu ^^v

Mandarake


Tuh, bisa kalian liat kan???
Banyak banget manga-manga yang tertata rapi dalam rak-rak Mandarake, dan kalian tau nggak bahwa 80% buku dan pernak-pernik yang dijual disana walaupun cuma 5% pasti ada hubungannya dengan Yaoi. Buku baru ataupun lama, semuanya disediakan untuk kenyamanan Otome ^^v. Beberapa yang Shin incer tentu saja karangan Sensei-sensei tercinta.


Ini nih, daftar yang mau Shin cari kalo jadi maen kesana ^w^
Cuma sebagian kecil sih. Tapi menurut yang Shin tau, manga yang udah abis stoknya cuma tinggal nunggu yang secondnya. Kalo nggak ada yang jual secondnya ya nunggu terbitan ulang T^T

Musti dapet. Soalnya udah lama banget pingin manga RAW dari jepang.
Kalo yang second, info dari [L]ain harganya masih 200 Yen'an lah ^^a. Pasti Shin menggila belanjanya, hehehe. Nggak makan nggak apa! yang penting isa beli YAOI Manga XD.

Bcanda ding, hehehe. Buat menghemat pengeluaran, rasanya selain buat wisata kuliner, kemungkinan Shin bakal beli makanan di toserba. Misalnya Onigiri atau nasi kotak (bentou) ^^a. Harganya nggak terlalu mahal kok. Kalo' Onigiri sekitar 150 Yen sekepal, kalo Bentou (=_=a....), MAHAL!!!! Kok mahal banget!!! liat harga bentou di resto sekitar 25$ - 30$. Kalo harganya segitu, mending 10 Hari di jepang Shin makan nasi kepal 10 biji sehari deh T^T (sama aja ya ^^a, hehe).Ya gimana kedepannya deh, poko'nya budget sehari buat makan nggak boleh lebih dari 750 Yen, itung-itung sekalian Diet buat hobby ^^a...

Dapet info dari site Kak Aizara katanya,


Mandarake punya 7 cabang, yaitu di Nakano, Akihabara, Nagoya, Umeda (Osaka), Nanba (Osaka) dan Fukuoka. Setiap cabang punya kelebihan tersendiri, misalnya di Shibuya ada tempat untuk pertunjukan cosplay (costum play), di toko pusatnya yaitu di Nakano ada 16 bagian toko yg menjual jenis barang yg berbeda.
Toko Mandarake kira-kira buka jam 12 siang dan tutup pda jam 8 malam.


Ada juga alternatif lain sih kalau nggak isa maen ke Jepang langsung. Mandarake juga buka Shop Online, rasanya dagangannya sama seperti yang mereka jual. Jadikalian bisa pesan langsung Online kalau mau. Nih sitenya.
Mandarake Shop Online
Kalo' di Mandarake, Shin bisa cari doujin yang lama ato baru, ya selama persediaan masih ada :P
Banyak yang dipajang seperti itu tuh. tapi gak sedikit juga yang ditumpuk-tumpuk jadi kaya' gunung ^^aNah, kalo udah selesai huntin' anime stuff di sini, nggak bakal ketinggalan juga buat Shin ngunjungi ANIMATE dan K-BOOK. Soalnya disana juga banyak anime-anime stuff yang nggak bakal mungkin bisa dilewatin orang kaya' Shin ^^a

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~




Ya' Chapter b, di posting Slanjutnya ^^v


separador

0 komentar:

Posting Komentar

徴収一

徴収一
カズキヨネ先生

徴収二

徴収二
Armen Noir

徴収三

徴収三
カズキヨネ先生

Followers

お客ーさま