About Me

Foto Saya
Itaku801
Selamat.... datang :D Niatnya mau ngomong selamat pagi/siang/sore atau malam, tapi berhubung setiap orang yang berkunjung tidak memiliki pattern khusus dalam konteks waktu, saya ucapkan Selamat Datang ^_^ Blog saya terdiri dari 3 blog yang sama-sama diisi untuk menghabiskan waktu luang... -シンカスガ -Shin Kasuga -Awan Ungu Jika anda penasaran tentang BLOG seperti apa Awan Ungu ini, sedikit omongan.. ini blog tentang pikiran Itak selaku writter.. Penting? jawabnya [Nggak]. Kalo gak baca rugi? jawabnya juga [Nggak]... Trus gunanya apa dong?? hmmm.. apa ya.. share cerita... :D yah begitulah kawan-kawan, ini adalah blog iseng saya..
Lihat profil lengkapku

ChatBOX

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Pribadi yang isinya seputar Hobby Shin,...

Blogger templates

Facebook : Shin no Da
Twitter : @Shinkasuga
If you have some question, mail me on 'sh117masa@gmail.com' ^_^


Minggu, 01 Januari 2012

Jijou I, Persiapan ^^

ははははは!!Tiba-tiba Shin dapat tugas ngebuat rencana perjalanan 10 hari main di Jepang .  Tapi, kalo beneran bisa pergi, pasti Shin puas-puasin deh. Dan lagi itu sudah impian Shin sejak lama (^v^).


Pingin lihat banyak pemandangan kayang kaya' gini
Sakura ^^


Fuji-san ^^


Sakura yang lagi mekar ^w^
Momiji XD
Tori to yuki~~~ XD
ほしみたい~~~~ 

Nah, nah, Pertama-tama yang perlu disiapkan sebelum berangkat rasanya sih Pasport ama Tiket pesawat. Perlu ngurus visa juga. Ah, ada juga masalah transportasi yang bakal dipakai di Jepangnya nanti. Saran dari teman yang pernah pergi ke Jepang sih, katanya lebih praktis kalau sebelum ke Jepang, lebih baik kita cari JR Pass dulu.
Tanya kenapa?

Soalnya JR Pass bisa dipakai buat ganti pembayaran tiket alat transportasi di Jepang. Hampir semuanya, kecuali transportasi tertentu dan beberapa Shinkansen, Nozomi dan Mizuho. Tapi Shin harus pesan dulu satu bulan sebelum keberangkatan. Dan yang lucunya, JR Pass buatan Jepang, nggak boleh dipakai sama Orang Jepang loh. Cuma turis asing saja yang boleh pakai JR Pass. Belinya pun nggak di Jepang. Kita belinya di luar Jepang, nanti penukarannya di Jepang. lebih tepatnya ditukar di Narita atau Hakone Airport.

Nih, Shin kasih Info tentang JR Pass  (^^).
Nah, ini Shin ambil dari situs Japan Rail Way.
Type:
Green
Ordinary
Duration
Adult
Child
Adult
Child
7-day
37,800
18,900
28,300
14,150
14-day
61,200
30,600
45,100
22,550
21-day
79,600
39,800
57,700
28,850
Dan semuanya dalam hitungan YEN.

Belinya lumayan ribet loh.
Pake' harus mengisi formulir ini dan itu.
Lumayan banyak loh.
Form JAPAN Rail Pass
 Shin kaget banget waktu tau kalo' cara bikin JR Pass itu ribet banget. Tapi karena perlu, akhirnya Shin pelajari caranya dari temen Shin, namanya Reina.Akhirnya setelah berfikir beberapa detik, pastinya Shin pilih paket yang 2 minggu (14 Hari). Itu mahal banget loh. Jadi pingin nangis begitu inget Harga Tiket, biaya bikin paspor + visa. (itu pun semua dikasi tau Reina)

Buat info yang lebih lengkap, coba deh kunjungi site ini.
Japan Rail Way
Ato serchin' di Google ^^



Ok, anggap aja masalah transport beres.  Jangan lupa siapin apa-apa aja yang diperlukan buat di Jepang nanti. Dan untuk ini pun, Shin  harus diingatkan dulu sama Masaki a.k.a Yun yun. Itu pun diketawain dulu (15 Menittan, sambil dibilang "BODHO!!!"). Ya salahnya Shin sih, pake cerita mau langsung berangkat kalo Paspor sama Tiket udah dapet, pake' nyombong pula (=///_///=). Ya sudahlah. Trus Shin mau ngapain ya 10 hari di Jepang? Masa' mau dateng truss diem duduk menunggu hujan emas??? Ogah, Shin mau cari penginapan yang bagus buat vacation. Trus Shin juga pingin jalan-jalan plus nyobain Sushi. Sama mau liat Orang COSPLAY ^^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`


Nyahahahaha~~~Shin Udah ngelist mau maen kemana aja kalo ke Jepang selama 10 hari.
Ini dia Listnya

* Ikebukuro
(Wajib, apalagi ada anime Durarara. Kalo nasib Shin bagus tErus ketemu Cosplayer cakep yang Jadi Shizu-chan, ntar bisa dibawa pulang buat oleh-oleh ^^a hehehehe)

* Otome Road
(Ini wajib!!! Buat Fujoshi sejati kalo nggak maen kesini pasti pulangnya wajib Harakiri)

* ONSEN (maunya nyoba yang alami)
 

* Tsuruga Castle
(Pingin liat tempat yang katanya sangat mempesona saat April datang)

* Sapporo
(Sebenarnya cuma pingin liat marimo itu kaya' apa ^///_///^)

WAJIB!! WAJIB!!! WAJIB MAEN KESANA!!!! 
Nah, untuk yang nggak wajib banyak juga tempat yang pengen Shin kunjungi. Misalnya Onsen, Restoran Sushi, Tample dan yang nggak boleh lupa musti dikunjungin biar nggak nyesel adalah Fuji-san. Walau ngak naik, yang penting bisa liat aja rasanya puas deh ^^a



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Yah itu lah permulaannya.
Next Story di Halaman lain ya, Jaa ne ~ ~ ~


separador

0 komentar:

Posting Komentar

徴収一

徴収一
カズキヨネ先生

徴収二

徴収二
Armen Noir

徴収三

徴収三
カズキヨネ先生

Followers

お客ーさま