About Me

Foto Saya
Itaku801
Selamat.... datang :D Niatnya mau ngomong selamat pagi/siang/sore atau malam, tapi berhubung setiap orang yang berkunjung tidak memiliki pattern khusus dalam konteks waktu, saya ucapkan Selamat Datang ^_^ Blog saya terdiri dari 3 blog yang sama-sama diisi untuk menghabiskan waktu luang... -シンカスガ -Shin Kasuga -Awan Ungu Jika anda penasaran tentang BLOG seperti apa Awan Ungu ini, sedikit omongan.. ini blog tentang pikiran Itak selaku writter.. Penting? jawabnya [Nggak]. Kalo gak baca rugi? jawabnya juga [Nggak]... Trus gunanya apa dong?? hmmm.. apa ya.. share cerita... :D yah begitulah kawan-kawan, ini adalah blog iseng saya..
Lihat profil lengkapku

ChatBOX

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Pribadi yang isinya seputar Hobby Shin,...

Blogger templates

Facebook : Shin no Da
Twitter : @Shinkasuga
If you have some question, mail me on 'sh117masa@gmail.com' ^_^


Kamis, 05 Januari 2012

Perawatan bagi wanita

Apa?
Kaget ya, kok bisa-bisanya blog dengan tema anime tiba tiba posting sesuatu yang melenceng dari jalur????
Ini dikarenakan global warming yang akhir-akhir ini naik prosentase kengeriannya, sehingga mengakibatkan pemilik blog ini, yaitu Shin, khawatir dengan kacantikan kulit wajah.
Nggak juga ding. Sebenarnya artikel ini Shin buat, gunanya untuk share masalah yang sering banget dialami wanita + curhatan teman yang bingung sama wajahnya, . . .

Gimana cara memutihkan kulit? Gimana cara mengencangkan tubuh yang kendor? Gimana caranya supaya bisa tampil cantik? Tekadang semua masalah ini mengganggu pikiran wanita yang sedang tumbuh. Kayak Shin, . . . *doeng, . . .



nemu beberapa tips yang masuk akal sih, bisa kalian coba kalau mau, . . .


1. Tips Perawatan Kulit Wajah, Cuci muka sebelum tidur.
Nah, kalo yang ini wajib loh. Namanya juga cewek, jaga kebersihan itu penting. Kalau misal nggak pake' kosmetikpun wajib lo ya bersih-bersih wajah sebelum tidur. Plus kalau bisa dikasih vitamin wajah atau dimasker. Tapi jarang yang mau repot untuk beginian, apalagi yah paling nggak cuci wajah aja deh, sekitar 5menit cukup. Pake' sabun muka jangan sabun badan, sabun badan atau sabun colek. Wajah lo bukan pantat wajan OK???


2. Lindungi wajah dari sinar UV.
Kalau yang ini bagi mereka yang mau dan lagi ngebet banget pingin putih dalam waktu yang super cepat. Biasanya pake' pelmbap wajah yang mengandung SPF tinggi, atau dengan pelembap biasa aja tapi jangan keluar rumah terlalu sering. Minimal  dalam gedung ber AC+ Tetep pakek itu jaket yah, biar kulit ikutan putih. Kulit wajah kusam bisa juga ngebuat jerawan dan kerutan muncul loh, . . .


3. Perawatan Kulit Wajah: Kendalikan stres.
Kalau Anda tipe yang emosional, sebaiknya kendalikan emosi Anda sejak sekarang. Sebab mereka yang tidak berusaha mengontrol emosinya cenderung memiliki tampilan kulit lebih tua 5 tahun dari usia sesungguhnya.


Amy Wechsler, MD, dermatolog yang juga penulis buku The Mind Beauty Connection, mengatakan bahwa rasa marah dan meluap-luap bisa meningkatkan hormon kortisol yang menyebabkan pembengkakan dan penurunan kolagen. Kulit pun menurun kekenyalannya, lalu timbul kemerahan dan jerawat pada wajah. Untuk menghalangi pembengkakan, gunakan makanan yang mengandung antioksidan tinggi, seperti jeruk dan asparagus.


yang nomer 3, Shin cosmot dari INI.


4. Biasakan rutin merawat kulit wajah.
Perawatan loh ya, bukan yang menggila biar sekarang pakek besoknya kinclong. Perawatan yang intens malah bisa membuat wajah nyaman, karena tidak ada paksaan kimia yang dilakukan pada wajah. paling nyaman ya masker buah, . . .
sebagian isa dipakek langsung sebagian buat camilan sehat. ^^v
Perawatan beda dengan obat, efeknya perlahan tapi pasti dan harus TELATEN, efek yang bagus baru isa didapat dalam jangka waktu kurang lebih 1 tahunan, . . .


5. Makan makanan yang kaya omega-3.
Omega 3 katanya banyak mengandung lemak tidak jenuh. Itu baik bagi tubuh. biasanya banyak terkandung di kacang-kacangan atau ikan salmon. bagi tubuh nggak berpengaruh negativ sih. cuma kembali lagi pada harfiahnya, sesuatu yang berlebihan nggak bakalan jadi sesuatu yang baik juga.
Baru-baru ini shin dapet tugas ngebuat presentasi Wagyu, nak disitu banyak banget loh kandungan lemak tidak  jenuhnya. tapi, . .. banyak banget  juga uang yang dikeluarkan kalau pingin nyoba ^^


6. Latihan atau olahraga teratur.
Sebaiknya yang normal saja. Misal Sit-up 15x sehari setelah bangun tidur dan sebelum tidur. Biasakan berpergian jalan kaki, karena bagi Shin, jalan kaki itu merupakan salah satu olah raga yang wuih, . . .
Oh ya, bangun pagi juga isa dihitung olah raga loh, kalau bangun pagimu itu setelah bangun langsung beraktivitas. Kalau bangun trus tidur lagi ya, ya sudah lah, . . .
Yang punya anjing bisa dimanfaatkan tuh. Temen Shin bilang, ajak anjing jalan-jalan merupakan kegiatan yang menguras tenaga. Gimana nggak, cara larinya anjing itu loh, lari biasa trus tiba-tiba DASH! langsung spartan. nggak nguatin banget.


Olah raga yang terlalu berat nggak Shin sarankan. soalnya pernah nyoba sendiri dan ternyata itu membuat Shin tampak sangat Macho. Sempet nyesel juga gara-gara hal itu. Mau Cosplay jadi cewek Imut nggak bisa, malah sering banget Shin di hinggapi senpai-senpai cewek yang bilang "Kakkoi >v<",  atau malah "Kalo kamu cowok, aku mau jadi pacar kamu", dan itu semua merupakan kenyataan.

Comot dari koleksi KawaiiPandah ^^v


Yah, semoga bermanfaat deh ^^v

separador

0 komentar:

Posting Komentar

徴収一

徴収一
カズキヨネ先生

徴収二

徴収二
Armen Noir

徴収三

徴収三
カズキヨネ先生

Followers

お客ーさま