About Me

Foto Saya
Itaku801
Selamat.... datang :D Niatnya mau ngomong selamat pagi/siang/sore atau malam, tapi berhubung setiap orang yang berkunjung tidak memiliki pattern khusus dalam konteks waktu, saya ucapkan Selamat Datang ^_^ Blog saya terdiri dari 3 blog yang sama-sama diisi untuk menghabiskan waktu luang... -シンカスガ -Shin Kasuga -Awan Ungu Jika anda penasaran tentang BLOG seperti apa Awan Ungu ini, sedikit omongan.. ini blog tentang pikiran Itak selaku writter.. Penting? jawabnya [Nggak]. Kalo gak baca rugi? jawabnya juga [Nggak]... Trus gunanya apa dong?? hmmm.. apa ya.. share cerita... :D yah begitulah kawan-kawan, ini adalah blog iseng saya..
Lihat profil lengkapku

ChatBOX

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Pribadi yang isinya seputar Hobby Shin,...

Blogger templates

Facebook : Shin no Da
Twitter : @Shinkasuga
If you have some question, mail me on 'sh117masa@gmail.com' ^_^


Senin, 26 Desember 2011

Doujin KHR Decimo SIN

 1.
Ini mah baru judul, jadi yang penasaran tahan dulu ya :3
2.
Bagi yang kagak terlalu dong ma bahasa inggris, ane tranlate'in deh :P
*ane ndiri kagak dong ^ ^, bcanda doang :P


3.
Kalo ini mah ya harusnya ditanggapi serius dong ya :P
4.
Yang pertama diungkit ya pasti Primo :D
dan kenapa bisa sebuah ketampanan itu menjadi dosa???
5.
yang Ke-2 Secondo, . . .
isa loh ya, wajah pasti mempengaruhi penilaian seseorang.
yang  wajah sangar" hati", dirimu sebenarnya sudah sangat berdosa :D
*kagak ding, bcanda doang :P,  aslinya lumayan cakep kok :3
tapi  masalah dosa karena wajah sangar, ada kemungkinan 89% bener" dosa loh ya :D
 6.
Terzo :D
Botak adalah dambaan setiap, . . .
Koreksi ding, Botak adalah dosa ^ ^a
Yang mengalami gejala kebotakan, mohon dijaga agar tidak menimbulakan dosa :D
7.
Yang ke-4, ane kasihan ma elu om, . . .
Kasian karena yang kasik komen Mukuro-nii chan.
Kalo masalah wajah, ampun deh. Ane setuju ma Mukuro-nii :D
 8.
Dosa yang ke-5 adalah, . . .
YANG BENER AJE LO!!!
Wajah flamboyan gitu lo bilang dosa!? itu mah hiburan buwat ane XD
 9.
Dosa ke-6 karena mirip ***** Bank?!
ampun deh om, kayaknya bener de kata Hayato-nii.
Nakutin kalo orang Bank maen kerumah. Itu dosa lo om.
Terima aja deh =w=a
 10.
Dosa ke-7 adala karena dia mirip tokoh antagonis???
Lu salah ambil peran deh kayaknya =____=a
 11.
Dosa ke-8 karena dia wanita!?
Ane kagak terima!!!
Ane bedosa dong kalo gitu =3=
 12.
Ini yang namanya penindasan berdasarkan usia =___=
Makin tua makin buat banyak dosa, . . .
13.
Nah, lo . . .
Dosa yg ke-10 apa ya???
Apa hayo dosa DECIMO???
14.
Yah, mang yang terbaik tanya pendapat orang lain kan ya :D
15.
O//////^//////O!!!???

Kok isa gitu sih!!!?? Efek gliter dari mana coba!?
Kok isa blink blink blink gitu!!!!!
0///Q///0
16.
Kagak usah disebuttin,
yang pasti dosa Tsuna-nii ya emang itu doang, . . .




Yah, itu lah doujin gak jelas kali ni, . . .
Semoga yang baca baek" saja :D
 




K e t e m u   l a g i   l a e n   k a l i   y a ,   .   .   .  ^  .   ^
Decimo Sin ^v^
separador

0 komentar:

Posting Komentar

徴収一

徴収一
カズキヨネ先生

徴収二

徴収二
Armen Noir

徴収三

徴収三
カズキヨネ先生

Followers

お客ーさま